Cetak Cepat Berkualitas, Harga Bersahabat !

Pengadaan Cetakan

Pengadaan cetakan untuk kebutuhan instansi pemerintahan dan perusahaan yang ada di seluruh wilayah Provinsi Riau.

pengadaan cetakan

A. Pengadaan Cetakan

Pengadaan cetakan adalah kegiatan untuk memperoleh produk cetak, yang sesuai dengan kebutuhan Institusi Pemerintahan atau Perusahaan. Prosesnya berawal dari desain, pracetak, cetak, finishing dan packing, hingga pengiriman, yang pembiayaannya berasal dari APBD/ APBN atau Anggaran Perusahaan.

Baca Juga : Tentang Kami

Pengadaan cetakan mempunyai peranan penting untuk :

  1. Menghasilkan produk cetak yang tepat dari setiap pembelanjaan anggaran, yang terukur dengan tetap memperhatikan parameter kualitas, jumlah, waktu, biaya, lokasi, dan penyedia.
  2. Meningkatkan peran serta usaha  mikro dan UKM.
  3. Meningkatkan keikutsertaan industri kreatif.

Pengadan barang/ jasa menerapkan prinsip-prinsip sebagai berikut :

  1. Efisien
    Pelaksanaan pengadaan barang/ jasa harus memperhatikan penggunaan dana APBN/APBD yang terbatas untuk mencapai penetapan sasaran dalam waktu yang singkat dan penuh dedikasi.
  2. Efektif
    Dalam pengadaan barang/ jasa harus berdasarkan pada penetapan kebutuhan, sesuai dengan pencapaian sasaran.
  3. Transparansi
    Semua informasi dan ketentuan mengenai pengadaan barang/ jasa, termasuk syarat teknis administrasi pengadaan, tata cara evaluasi, hasil evaluasi, penetapan calon penyedia barang/ jasa, sifatnya terbuka kepada seluruh peserta penyedia barang/ jasa, serta bagi masyarakat luas pada umumnya.
  4. Bersaing
    Memberikan kesempatan kepada semua penyedia barang dan jasa yang setara serta memenuhi persyaratan sesuai ketentuan, untuk menawarkan barang/ jasanya berdasarkan etika dan norma pengadaan yang berlaku dan tidak terjadi kecurangan dan praktek KKN.
  5. Adil/ tidak diskriminatif
    Pemberian perlakuan yang sama bagi semua calon penyedia barang/ jasa yang berminat mengikuti pengadaan barang/ jasa serta tidak mengarah pada tindakan memberikan keuntungan kepada pihak-pihak tertentu.
  6. Akuntabel
    Pertanggungjawaban pelaksanaan pengadaan barang/ jasa kepada pihak yang terkait dan masyarakat berdasarkan etika dan norma yang berlaku.

Pada prinsipnya pengadaan barang/ jasa bertujuan untuk mendorong praktek pengadaan yang baik serta menekan kebocoran anggaran.

B. Pemesanan

Dalam hal ini kami juga menyampaikan bahwa kami bukanlah termasuk Pengusaha Kena Pajak (PKP). Oleh karenanya terhadap penjualan/ penyerahan Barang Kena Pajak dan Jasa Kena Pajak (JKP) yang kami lakukan ke Instansi atau perusahaan Bapak/ Ibu, kami tidak dapat menerbitkan Faktur Pajak. Download kelengkapan dokumen kami disini.

Client juga dapat meminta kami untuk membuat surat penawaran sehubungan dengan kebutuhanproduk cetaknya. Setelah tercapai kesepakatan harga dan waktu pengerjaan, pihak instansi pemerintahan atau perusahaan wajib menerbitkan PO (Pesanan Pembelian) untuk kami.

Pembayaran :

  1. DP minimal 60% dari total biaya cetak.
  2. Pelunasan dilakukan setelah selesai cetak atau ketika cetakan hendak di ambil dan di kirim ke alamat client.
  3. Free delivery untuk client dalam Kota Pekanbaru. Sedangkan client diluar Kota Pekanbaru, ongkos kirim ditanggung sendiri.

Untuk silaturrahmi yang baik, sekedar bertanya-tanya atau melakukan pemesanan, silahkan hubungi kami via HP/ WhatsApp 081266891195.